Rabu, 30 Maret 2011

Review AC LG S12AHP



Fitur

Sirip emas merupakan lapisan anti korosi pada permukaan penukar panas pada outdoor unit. Lapisan ini dirancang untuk melindungi pendingin udara dari polusi dan kondisi korosif dan membantu dalam daya tahan dan umur panjang unit.



Unik LG Plasma Air Purifying System telah dirancang untuk menghasilkan udara yang segar dan bersih. Sistem ini terdiri dari 6 filter yang memurnikan udara dalam 4 tahap. Setiap tahap penyaringan tindakan untuk mengurangi alergen, bau dan partikel debu halus dari lingkungan. Ketika AC anda tidak dalam operasi, yang pemanasan atau pendinginan, dengan menekan tombol sederhana plasma pada controller, AC Anda akan datang suatu Purifier Air.

Salah satu penyebab utama bau memancarkan dari AC adalah jamur dan bakteri yang berkembang biak pada penukar panas. LG Auto Clean mengeringkan kelembaban pada penukar panas, mengurangi kemungkinan bakteri jamur dan berkembang biak di dalam penyejuk udara.
Auto Bersihkan hanya memakan waktu 30 menit untuk menyelesaikan dan secara otomatis akan dijalankan ketika anda menghidupkan AC anda mati.

Pendingin Kapasitas (kW): 3,45
Pemanasan Kapasitas (kW): 3,52
Plasma Air Purifying System: Ya
Tahan lama Coating: Ya
Auto Pembersihan: Ya
Auto Changeover: Ya
Jet Cool / Heat Jet: Ya
Angin Alam Dengan CHAOS Swing: Ya
4-Way Auto Swing: Yes
Wireless Remote Controller (Luminous): Ya
Sleep Mode Auto Operasi: Ya
Tenang Operasi: Ya
Dehumidification Mode: Ya
Auto Restart: Yes
24-Jam ON / OFF Setting Timer: Ya
Hot mulai: Ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar